Kamis, 26 April 2012

Tentang Hebatshare.blogspot.com


Assaalamualaikum dan salam sejahtera buat agan semua,sesuai judul ini adalah postingan pertama saya,dan di post yang pertama ini,saya ingin memberitahu apa konsep dan sejarah hebatshare.blogspot.com :D
oke awalnya sih,saya gk kepikiran buat blog,cuma pada suatu saat saya sering sekali membaca artikel yang menurut saya sangat bagus,tapi saya sedikit kesulitan untuk membaca kembali artikel yang pernah saya baca disuatu web,nah dari situ saya kepikiran untuk menyimpan semua artikel kedalam komputer saya,tapi saya berfikir itu akan menyedot sisa memori hardisk saya,dan akhirnya saya menemukan solusi untuk menyimpan dan mengarsipkan semua artikel yang pernah saya baca dalam bentuk Blog yang saya beri nama "hebatshare.blogspot.com", dan tanpa lupa menyertakan sumbernya

ads

Ditulis Oleh : Anonymous Hari: Kamis, April 26, 2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar