Minggu, 24 Juni 2012

10 Selebritas Berpredikat Terburuk Dalam Mengemudi


Di antara bintang-bintang internasional ada banyak pengemudi ceroboh. Penghasilan mereka amat memungkinkan menyewa sopir pribadi. Namun para selebritas ini lebih sering mengemudikan sendiri. Parahnya, mereka justru sering menjadi penyebab kecelakan lalu-lintas.

Minggu ini saja, Lindsay Lohan mengalami kecelakaan. Meski polisi tidak menyatakan perempuan yang akrab disapa LiLo itu bersalah, tak ada seorangpun yang bisa mengatakan ia sebagai pengemudi yang baik. LiLo diketahui pernah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Tak hanya Li-Lo yang memiliki 'bakat' menyetir seperti itu. Ada sepuluh bintang Hollywood yang harus dihindari jika Anda menemukan mereka sedang mengemudi di jalan raya.

1. Mischa Barton
Tempat pertama untuk pengemudi terburuk diduduki aktris muda Mischa Barton. Ia tercatat pernah terlibat dalam beberapa kecelakaan mobil. Lebih baik tidak keluar rumah jika aktris muda ini sedang mengendarai mobil.

2. Nicole Richie
Penyuka pesta yang juga dikenal sebagai aktris dan sosialita Amerika Serikat ini pernah mengemudi di sisi jalan yang bukan jalurnya dengan sangat santai. Sepertinya ia tak menyadari jika itu berbahaya.

3. Amanda Bynes
Aktris muda ini juga memiliki pengalaman buruk dalam mengemudi. Ia berpesan untuk tidak mengetik pesan pendek selama menyetir atau mengejar mobil polisi di tempat yang salah. "Kau akan berakhir di kantor polisi," ujarnya. Wah, sepertinya Amanda sudah mengalami semua itu ya.

4. Britney Spears
Penyanyi kontroversial ini bisa dikatakan 'gila'. Tidak hanya menabrak mobil lain dan pohon, ia bahkan meninggalkan mobilnya di tengah jalan. Atau yang lebih parah, dengan santainya ia mengemudi sambil memangku sang anak.

5. Charlie Sheen
Aktor ini memang dikenal sering bermasalah. Tidak hanya dengan partner kerja, dengan mobil pun ia terkesan abai. Mobil yang dikendarainya pernah jatuh dari tebing dan bahkan kecurian.

6. January Jones
Bintang serial TV 'Med Men' ini sebenarnya tidak terlalu buruk dalam keahlian mengemudi. Namun, karena seorang paparazzi, ia menjadi kehilangan kontrol dan menabrak mobil yang sedang diparkir.

7. LeAnn Rimes
Penyanyi ini bisa disamakan dengan Jauary Jones, ia mengalami tabrakkan mobil karena seorang fotografer pada tahun 2009.

8. Enrique Iglesias
Tahun 2007, saat mencoba kabur dari kerumunan fans, ia tak sengaja melindas kaki seorang gadis kecil berusia 11 tahun.

9. Billy Joel
Musisi berusia 63 tahun ini dapat disebut sebagai juara menabrakkan mobil. Sejak 2002, ia sudah beberapa kali kehilangan kontrol dalam mengemudi, menabrak pohon, dan rumah.

10. George Michael
Bahkan, larangan tak mengemudi selama dua tahun tak mampu membuat penyanyi Ingrris ini meninggalkan kursi kemudianya. Setahun setelah kembali mengemudi, ia pernah menabrak jendela pamer sebuah toko di London

sumber

ads

Ditulis Oleh : Anonymous Hari: Minggu, Juni 24, 2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar